Cara Mengobati Hepatitis B Secara Alami

Posted by Blesstea Kamis, 20 November 2014 0 komentar
Cara Mengobati Hepatitis B Secara Alami,inilah media pengobatan yang benar - benar alami,ampuh dan aman untuk solusi menyembuhkan penyakit hepatitis B secara alami tanpa efek samping negatif,kami rekomendasikan obat herbal multikhasiat Jelly Gamat Gold_G dengan kandungan bahan alami yang berasal dari hewan laut atau teripang emas membuat obat ini menjadi unggulan dimasa kini untuk penyakit hepatitis B yang benar-benar membutuhkan pengobatan yang extra dan tepat,dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat Gold_G  terbukti mampu menjadi perantara dan media ampuh dalam mengobati penyakit hepatitis b.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B :

Cara Mengobati Hepatitis B Secara AlamiCara Mengobati Hepatitis B Secara Alami sebenarnya akan mudah bila anda tau cara penangan yang tepatnya dan juga asal dari penyakit atau virus ini.Hepatitis B adalah peradangan pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HVB) yang menginfeksi dan menimbulkan gejala klinis seperti kerusakan hati atau hati tidak berfungsi dengan baik dan normal. Hepatitis B ini merupakan salah satu jenis penyakit hepatitis yang banyak sekali ditemukan atau diderita oleh masyarakat di Indonesia dengan jumlah penderita yang cukup tinggi. Penyakit hepatitis B ini juga cukup berbahaya jika tidak segera ditangani dengan baik dan tepat, sebab dapat menyebabkan sirosis hati atau kanker hati yang tentunya lebih berbahaya dari penyakit hepatitis B ini dan tentunya akan sulit untuk disumbuhkan. Oleh karena itu, penyakit hepatitis B harus segera mendapatkan penanganan yang tepat sebaik mungkin agar penyebaran virus tersebut dapat segara dihentikan dan di hilangkan.

Ciri - ciri Penyakit Hepatitis B :
 Gejala Yang bisa di timbulkan oleh virus ini adalah 
  • Berkurangnya selera makan.
  • Rasa tidak enak di perut.
  • Rasa mual sampai muntah.
  • Demam ringan, kadang-kadang disertai nyeri sendi dan bengkak pada perut kanan atas.
  • Bagian putih pada mata tampak kuning, kulit seluruh tubuh tampak kuning dan air seni berwarna seperti teh.
Cara Mengobati Hepatitis B Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold_G
  

  Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami herbal hepatitis B istimewa terbuat dari teripang laut berkualitas yang diolah secara modern dengan teknologi paling mutakhir. Dan berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan mineral, mukolisakarida, protein, kolagen, glucasaninoglycans,  asam amino, antiseptik, chondroitin, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

 Berikut ini kandungan yang ada pada gold g Protein 86,8% Kolagen 80,0% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega 3, omega 6, omega 9 dan  Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral Gamapeptide . Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain. 

Testimoni dari  Penderita Hepatitis B yang telah mengkonsumi Gamat Gold G

Cara Mengobati Hepatitis B Secara Alami
N a m a       : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r        : 36 tahun
Alamat         : Sukabumi
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Jelly Gamat Gold-G

    Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G selama 1 tahun ini saya merasa susah makan, cepat capek dan bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas serta kepala suka pusing, tetapi semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

    Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Kemudian saya ke UGD di tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Pada awal didiagnosa  saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640 lalu seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dengan Hbs Ag (+) rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

    Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Kemudian setelah saya mengkonsumsi produk-produk tersebut 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Ternyata hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Lalu air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

    Walau disarankan dokter istirahat,  saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi dan herannya lagi, menurut rekan-rekan saya, penampilan dan  wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.
 Silahkan anda mencoba sendiri akan khasiat yang luar biasa dari obat ini,jika anda berminat untuk memesan obat alami Jelly Gamat Gold_G ini,silahkan langsung saja SMS dengan menyertakan format sebagai berikut :

JG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 353 988 484

Catatan : ''JG'' adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Atau untuk info harga dan cara pemesanan lengkap kunjungi web kami di >>http://www.obatherbalmulti.com/p/cara-pemesanan.html <<


Cara Mengobati Hepatitis B Secara Alami




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Hepatitis B Secara Alami
Ditulis oleh Blesstea
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mediapengobatanhepatitisb.blogspot.com/2014/11/cara-mengobati-hepatitis-b-secara-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Online Terbaik | Copyright of Media Pengobatan Hepatitis B Yang Alami.