Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami

Posted by Blesstea Jumat, 20 Juni 2014 0 komentar
Cara Menghilangkan keloid Secara Alami,cara menghilangkan keloid tanpa operasi,cara cepat menghilangkan keloid,cara ampuh menghilangkan keloid,keloid bekas operasi dan cara menghilangkannya,tips ampuh untuk menghilangkan keloid



Keloid adalah pertumbuhan jaringan ikat yang tumbuh berlebihan pada kulit bekas luka. Keloid tidak terlalu berbahaya, hanya saja kelid ini akan mengganggu penampilan dan menyebabkan rasa gatal. Keloid dapat menyebabkan astetika kulit berkurang, terutama jika keloid ini tumbuh pada bagian wajah dan jika ini terjadi pada kaum perempuan tentunya akan sangat mengganggu penampilan kecantikan mereka. 


obatherbalmulti.blogspot.com
Ada beberapa orang yang memiliki keloid dan mudah terjadi keloid pada tubuhnya dikarenakan adanya bakat keloid (keturunan). Bagian tubuh yang biasanya mudah terkena keloid adalah dada bagian atas, lengan bagian atas (biasanya bekas suntikan, cacar dsb), juga bagian perut (bekas operasi caesar). Sedangkan pada orang-orang yang tidak memiliki bakat keloid, keloid tidak hanya tumbuh pada bagian tersebut, tapi juga bisa tumbuh pada wajah, tangan, bahkan kaki. Pada umumnya, untuk menghilangkan keloid ini harus dilakukan operasi pembedahan, akan tetapi tindakan ini sangat beresiko karena dapat menimbulkan keloid baru. Pembentukan keloid ini sebenarnya bisa dicegah, paling tidak agar pertumbuhan keloid ini tidak terlalu besar. Pencegahannya biasanya dilakukan dengan mengoleskan krim atau gel pencegah keloid. 


Untuk mencegah keloid semakin memburuk, kami hadirkan solusi pengobatan alami yang dapat menghilangkan keloid atau bekas luka yang mengganggu. Dengan Jelly Gamat Gold-G kami rekomendasikan sebagai cara menghilangkan keloid secara alami tanpa menimbulkan efek samping.


Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami
Jelly Gamat Gold-G, kami merekomendasikannya karena Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami yang pastinya halal dan aman untuk dikonsumsi. Terbuat dari teripang emas yang diekstrak yang telah melalui proses destilasi 4 kali hingga berwarna bening dan tidak berbau anyir. Teripang emas yang digunakan adalah jenis teripang yang dikenal dengan jenis teripang terbaik karena memiliki kandungan Gemapeptide didalamnya. Gemapeptide ini dapat melancarkan sirkulasi darah, mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam emnyembuhkan luka, meregenerasi sel yang telah rusak, memperbaiki kesehatan dan kecantikan kulit. Selain itu, teripang dalam Jelly Gamat Gold-G juga kaya akan kandungan gizi dan vitamin, diantaranya:

  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAG's)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondrotin
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam amino

Teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G ini telah lama digunakan oleh masyarakat di Pulau Langkawi Malaysia sering digunakan sebagai obat tradisional dan antiseptik alami. Jelly Gamat Gold-G juga telah mendapatkan legalitas resmi dan terdaftar pada Badan POM RI ML 114645721.
Jika anda tertarik untuk mencoba pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, segera dapatklan sekarang juga. Tidak hanya dikonsumsi, untuk penyembuhan dan menghilangkan keloid secara optimal, oleskan Jelly Gamat Gold-G pada keloid (bekas luka) secara rutin. Untuk pemesanan bisa dilakukan via sms dengan mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:
Daftar Harga Jelly Gamat Gold_G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp.70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + *Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + *Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

# Pengiriman via JNE

Untuk Informasi Pemesanan :

                                                             cara pemesanan Jelly gamat gold g 

Atau  tinggal SMS dengan Mengetik  Format :

  OBG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp
kirim ke
082.126.629.577
** OBG** wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar terdeteksi oleh komputer admin kami.
Jika tidak, pesanan tidak akan diproses.  **

"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1-3 botol)
Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian jelly gamat gold-g. Semoga lekas sembuh.                                                                         
Aamiin...

 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami
Ditulis oleh Blesstea
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mediapengobatanhepatitisb.blogspot.com/2014/06/cara-menghilangkan-keloid-secara-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Online Terbaik | Copyright of Media Pengobatan Hepatitis B Yang Alami.