Media Pengobatan Hepatitis B Yang Alami

Posted by Blesstea Sabtu, 12 Juli 2014 0 komentar

 Media Pengobatan Hepatitis b yang alami menggunakan Jelly gamat Gold_G yang aman di konsumsi dikalangan usia anak_anak maupun lansia,dengan kandungan bahan ekstrak tripang emas yang berasal dari alam,menjadikan jelly gamat gold_G ini media pengobatan hepatitis b yang alami dan terbaik saaat ini.dan tidak di ragukan lagi dengan banyaknya testimoni_testimoni yang kami dapatkan,bahwa inilah terobosan terbaru obat masa kini yang bisa menyembuhkan penyakit hepatitis b di semua kalangan usia dengan menggunakan media pengobatan hepatitis b yang  alami menggunakan Jelly gamat gold_G.

Hepatitis B

media pengobatan hepatitis b yang alami Hepatitis B adalah penyakit hati yang disebabkan oleh “virus hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.
Penyebab hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arse, fosfor dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.
Penularan Hepatitis B

 hepatitis B merupakan bentuk hepatitis yang lebih serius dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya. Penderita hepatitis B bisa terjadi pada setiap orang dari semua golongan umur. Berikut ini ada beberapa hal yang dapat menyebabkan virus hepatitis B ini menular:
Secara vertikal, cara penularan vertikal terjadi dari ibu yang mengidap heatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan.
Secara horizontal, dapat terjadi akibat penggunaan alat sutik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (hanya jika penderita memiliki penyakit mulut , seperti sariawan,gusi berdarah, dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah serta hubungan seksual dengan penderita. (Obat Hepatitis B)

Tanda dan gejala hepatitis B ynag mungkin timbul antara lain sebagai berikut:

  • Air seni berwarna pekat

  • Demam

  • Kehilangan selera makan

  • Kelelahan

  • Mual

  • Muntah-muntah

  • Nyeri oto (mialgia)

    Pengobatan Hepatitis B Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold_G   

    media pengobatan hepatitis b yang alami  Jelly Gamat Gold_G merupakan makanan kesehatan yang tebuat dari bahan dasar teripang laut yang diolah secara klinis dengan tekhnologi yang mutakhir. Berkat bahan dasar alaminya teripang laut, Jelly Gamat Gold_G mempunyai peran dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk hepatitis B. Menurut dokter Hariadi yang menjelaskan tentang kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan hepatitis B dengan cepat. Hal itu dikarenakan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, teripang  merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sehingga ekstrak teripang layak dijadikan sebagai obat hepatitis B alami. Untuk itu anda tak usah ragu agar segera melakukan pengobatan hepatitis B dengan herbal Jelly Gamat Gold_G.

    Jelly gamat asli untuk obat hepatitis b ini sangat ampuh dan sudah terbukti sekali untuk mengobati hepatitis b,inilah testimoninya orang sudah sembuh dari hepatitis B dengan obat alami Jelly gamat ini :
     
    media pengobatan hepatitis b yang alami N a m a : Agustina Ariyanti
    U m u r : 28 tahun
    Alamat : Madiun
    Keluhan : Hepatitis B
    Jenis Produk : Obat Herbal Hepatitis Gold-G
    Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
    Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
     Informasi Pemesanan :
     Untuk pemesanan obat jerawat ini cukup mudah,hanya dengan mengetikan sms dengan format:
    JG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
    Kirim Ke 082.217.041.244

    Contoh Pemesanan :
    JG: 3 Botol : riki : Jl. Asrama Armed  No. 23 Kel. tegal Kec. ketanggungan Jawa Tengah : 0852.1142.XXXX
     
    Kirim Ke

    082.217.041.244
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Media Pengobatan Hepatitis B Yang Alami
Ditulis oleh Blesstea
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mediapengobatanhepatitisb.blogspot.com/2014/07/obat-hepatitis-b.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Online Terbaik | Copyright of Media Pengobatan Hepatitis B Yang Alami.